Tips Ubah Tampilan Android Mirip Nokia X

Tips Ubah Tampilan Android Mirip Nokia X- Di akhir bulan Februari kemarin Nokia baru saja memperkenalkan secara resmi jajaran smartphone Android pertamanya.
Ada tiga smartphone Android yang diperkenalkan oleh Nokia diantaranya: Nokia X, Nokia X+dan Nokia XL. Jajaran Nokia Android ini menawarkan tampilan yang mirip dengan seri Nokia Lumia. Tidak hanya eksteriornya saja, Nokia Android juga menawarkan tampilan antarmuka yang terlihat seperti tampilan Windows Phone.
Tips Ubah Tampilan Android Mirip Nokia X

Beberapa dari anda mungkin menyukai tampilan antarmukanya ini dan menginginkan smartphone Android anda terlihat seperti Nokia Android. Sekarang anda bisa mengubah tampilan smartphone Android anda menjadi seperti Nokia X. Dan inilah caranya:
- Download aplikasi Nokia Launcher di Google Play
- Selesai mendownload, pasang seperti aplikasi biasa. – Kemudian tekan tombol home dan pilih Nokia launcher – Sekarang tampilan smartphone Android anda bakal terlihat seperti Nokia X. Namun tidak semua pengguna bisa memasang aplikasi Nokia Launcher-nya ini di smartphonenya, banyak yang melaporkan aplikasi ini forced close. Saya mencoba Tips Ubah Tampilan Android Mirip Nokia X di LG Optimus L9 dengan custom ROM CM 11 Android 4.4 KitKat, dan saya tidak mengalami masalah.
Like This Article :

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya di Bawah INI :

Rating: 4.5 | Reviewer: Unknown | ItemReviewed: Tips Ubah Tampilan Android Mirip Nokia X

Comment With Facebook!

Posting Komentar

ExitJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!